Dark/Light Mode

Seribu Sohib Pras Ramaikan Nobar Debat Capres Pamungkas Di TPD Ganjar Mahfud DKI

Minggu, 4 Februari 2024 21:44 WIB
Seribu lebih Sohib Pras meramaikan nonton bareng nobar debat Calon Presiden ke-5 di Posko Tim Pemenangan Daerah TPD Ganjar-Mahfud DKI Jakarta, Jalan Hang Lekir, Jakarta Selatan, Minggu (4/2/2024). (Foto: MRA/RM)
Seribu lebih Sohib Pras meramaikan nonton bareng nobar debat Calon Presiden ke-5 di Posko Tim Pemenangan Daerah TPD Ganjar-Mahfud DKI Jakarta, Jalan Hang Lekir, Jakarta Selatan, Minggu (4/2/2024). (Foto: MRA/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seribu lebih Sohib Pras meramaikan nonton bareng (nobar) debat Calon Presiden ke-5 di Posko Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud DKI Jakarta, Jalan Hang Lekir, Jakarta Selatan, Minggu (4/2/2024).

Ketua TPD Ganjar Mahfud DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, antusiasme para pendukung Ganjar-Mahfud di Jakarta sangat tinggi untuk mendengar bersama-sama visi dan misi Paslon Nomor Urut 3 ini saat nanti memimpin negara.

Menurut Pras, nobar ini sengaja digelar untuk mempererat hubungan antar relawan, sekaligus melihat respons masyarakat terhadap performa Capres Ganjar Pranowo dalam debat Capres 2024.

Baca juga : Kiai Dan Ulama Ingatkan Etika Demokrasi Hingga Doa Bersama Untuk Ganjar-Mahfud

Pras menilai, Ganjar tampil sangat baik dalam debat kelima ini. Capres nomor urut tiga tersebut beradu gagasan di tema kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan inklusi. Pras menyebut, Ganjar juga mampu menjelaskan apa yang akan dilakukan bila terpilih nanti.

"Karena Mas Ganjar mampu mengidentifikasi masalah sehingga paham apa yang harus dilakukan," katanya.

Selain soal materi, kata Prasetyo, Ganjar juga mampu mengelola emosi saat debat sehingga bisa menyampaikan visi dan misinya dengan sangat jelas dan tenang.

Baca juga : Mega Bakar Semangat Kader Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran

"Mas Ganjar tampil allout, dan saya yakin setelah debat banyak masyarakat yang akan beralih memilih Ganjar," katanya.

Selain itu menjelang pemungutan suara yang tinggal satu bulanan lagi, Prasetyo meminta para pendukungnya untuk mengkonsolidasikan kekuatan. Ia meminta pendukungnya untuk tidak takut intimidasi.

"Jaga di wilayah masing-masing. Kalau ada yang mau jadi saksi jangan begadang malam sebelumnya. Kita tidak punya apa-apa kali ini. Kita hanya punya semangat," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.