Dark/Light Mode

PSI Ajak Pendukung Jokowi Coblos Prabowo-Gibran

Senin, 5 Februari 2024 20:34 WIB
Sekjen PSI Raja Juli Antoni. (Foto: Ist)
Sekjen PSI Raja Juli Antoni. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni mengajak semua warga Bali yang mencintai Joko Widodo untuk memilih paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran pada pilpres 2024. Hal ini ia lontarkan saat mengunjungi Pulau Dewata itu.

Baca juga : Ingin Tingkatkan Inovasi, Pemuda Pemilih Pandai Ajak Gen Z Pilih Prabowo-Gibran

"Kepada semua orang Bali yang mencintai Pak Jokowi, yang merasakan puas atas pembangunan Pak Jokowi, maka tidak ada pilihan alternatif lain selain memilih pasangan 02," ucapnya ditemui di Gelora Ngurah Rai, Bali, Senin (5/2/2024).

Baca juga : Radian: Putusan DKPP Perkuat Posisi Prabowo-Gibran

Ia juga menjanjikan jika Prabowo-Gibran memenangi pemilu 2024 dan PSI masuk Senayan, parpol yang diketuai oleh Kaesang Pangarep ini akan membangun bandara di Bali Utara.

Baca juga : Ivan Sadik, Ketua Alumni Unpar Ikut Bang Ara Dukung Prabowo-Gibran

"Dan yang kedua, yang paling penting, kalau 02 menang dan PSI masuk ke senayan, akan kami pastikan akan ada pembangunan bandara di Bali utara," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.