Dark/Light Mode

Sahabat Bang Ara Ajak Masyarakat Sukabumi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Minggu, 4 Februari 2024 16:57 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Bang Ara dan Cristian Damanik mengajak rakyat Sukabumi Jawa Barat menangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Cristian dalam acara Panggung Rakyat Gembira Sahabat Bang Ara Sirait di hadapan ribuan masyarakat Sukabumi Minggu (4/2/2024).

Acara yang dihadiri 3.000 relawan ini digelar di eks terminal lama, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (4/2/2024).

Menurut Cristian, kegiatan ini akan menjadi spirit dan motivasi bagi seluruh masyarakat Kota Sukabumi, agar bersama-sama pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang datang ke TPS serta mencoblos Prabowo-Gibran.

Baca juga : Ketum DPP Gibran Center Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

"Kami sangat optimis dan tetap melakukan upaya upaya agar Prabowo Gibran menang, baik melalui perang darat maupun udara," katanya.

Kegiatan dari seluruh basis kekuatan Relawan Sahabat Bang Ara ini terlaksana secara maksimal.

Selain itu, kegiatan juga dapat dilakukan dengan melalui berbagai media sosial, kini terus digencarkan mengkampanyekan visi dan misi Prabowo-Gibran.

"Kita upayakan melalui Facebook, Tiktok, dan media sosial lainnya menyampaikan semua visi serta misi pak Prabowo dan Gibran untuk membangun Indonesia lebih baik di masa depan," bebernya.

Baca juga : Budiman Sudjatmiko Beberkan Solusi SDM Prabowo-Gibran untuk Capai Indonesia Emas

Dijelaskannya, Panggung Rakyat Gembira Sahabat Bang Ara dan Cristian Damanik ini diapresiasi tokoh Pemuda Kota Sukabumi, Nurul Jaman Hadi.

Menurutnya, kegiatan ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari semua kalangan.

"Khususnya saya ucapkan terimakasih kasih untuk Sahabat Bang Ara dan Cristian Damanik, karena berkat dukungannya dari pusat semua berjalan dengan lancar," ucapnya.

Kemudian, dia juga menyampaikan terima kasih kepada para Ketua TKD, Partai Koalisi Indonesia Maju juga relawan yang hadir dan merasakan kebahagiaan layaknya pesta demokrasi ini.

Baca juga : Ini Strategi Prabowo-Gibran Siapkan Generasi Gig Economy

"Seperti hajatan, tidak ada kata saling mencela, mencaci, kita sama-sama tanggal 14 Februari 2023 hadir ke TPS," tandasnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini digelar sejak pagi pukul 07.00 WIB tadi, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

Mulai dari Senam Gemoy, Pentas Musik, Seni Tradisional, penampilan Barongsai dan juga Pencak Silat.

Turut hadir dari Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pemenangangan Prabowo Gibran, Kota Sukabumi, Dedi R Widjaya, para ketua partai koalisi, serta relawan Sahabat Bang Ara dan Cristian Damanik.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.