Dark/Light Mode

Relawan Kopi Pagi Gelar Konser Musik, Stadion Si Jalak Harupat Penuh Sesak

Jumat, 9 Februari 2024 16:41 WIB
Relawan Kopi Pagi Posko Pemilih Prabowo-Gibran binaan Agus Gumiwang Kartasasmita, menggelar konser musik bertajuk Konser Kopi Pagi, Selangkah Menuju Kemenangan, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/4/2024). Foto: Istimewa
Relawan Kopi Pagi Posko Pemilih Prabowo-Gibran binaan Agus Gumiwang Kartasasmita, menggelar konser musik bertajuk Konser Kopi Pagi, Selangkah Menuju Kemenangan, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/4/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Kopi Pagi (Posko Pemilih Prabowo-Gibran) binaan Agus Gumiwang Kartasasmita, menggelar konser musik bertajuk Konser Kopi Pagi, Selangkah Menuju Kemenangan, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/4/2024).

Calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka, dikabarkan akan hadir. Meski acara baru akan dimulai pukul 15.00, Relawan mulai berdatangan dari pukul 09.30 WIB.

Sinta Agustin (39), relawan asal Cimalaka, Sumedang, mengaku berangkat pukul 6 pagi dari daerahnya untuk mengikuti acara tersebut. Ia berharap bisa bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga : Pedagang Palembang Percaya Ganjar Bisa Stabilkan Harga Sembako

"Saya antusias sekali ingin melihat Pak Gibran, makanya pas dikasih tau ada Pak Gibran, saya langsung semangat," tutur Sinta di tengah keramaian Stadion Si Jalak Harupat.

Melihat antusiasme relawan, Sinta pun merasa yakin kalau pasangan nomor urut 02 Prabowo-Gibran akan menang satu putaran. Ia juga berharap program yang dicetuskan oleh pasangan tersebut mampu terealisasikan.

"Kebetulan saya punya anak yang bersekolah, mudah-mudahan salah satu misinya dalam memenuhi gizi anak-anak, makan siang dan susu gratis itu ditepati. Semoga Pak Prabowo dan Pak Gibran juga amanah dalam memajukan Indonesia," ungkap Sinta.

Baca juga : KPK Usut Pemberian Izin Tambang Harita Nickel

Selain dari Sumedang, massa dari Majalengka pun tampak memadati arena parkir stadion. Salah satunya Salim (42), yang bersemangat hadir untuk memperlihatkan dukungannya pada pasangan Prabowo-Gibran.

"Saya ingin pasangan 02 melihat, ini banyak massa dari Jawa Barat yang mendukung, iniloh dukungan dari kami. Untuk Pak Prabowo, untuk presidenku nanti, mudah-mudahan Indonesia lebih baik dan lebih maju di tangan bapak, semua yang dicita-citakan pasangan 02 terealisasi. Kami tidak ingin ada perubahan, tapi kami ingin lanjutkan program yang sudah dijalankan sebelumnya oleh Pak Jokowi," tegas Salim.

Ia pun memberi apreasiasi untuk Kopi Pagi yang telah memfasilitasi relawan dengan berbagai atribut untuk menghadapi perubahan cuaca.

Baca juga : Relawan Canvasing Gempita Prabowo-Gibran Banten Gelar Konsolidasi Pemenangan

"Ini pas pisan persiapannya, kalau hujan kami semua dibekali jas hujan, nah kalau lagi panas gini sudah dikasih topi. Pokoknya pas pisanlah," tutup Salim.

Sedikitnya 40.000 relawan Kopi Pagi dari berbagai wilayah di Jawa Barat; seperti Cianjur, Bandung Barat, Cimahi, Sumedang, Majalengka, Subang, Garut, Indramayu, Kota Bandung, Kota Tasik, Kota Cirebon, dan Kabupaten Bandung, akan berkumpul dan dihibur oleh Band Dewa 19, Armada, penyanyi Ade Astrid, dan Melly Goeslaw.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.