Dark/Light Mode

Jalan Kaki, Anies Dan Imin Tiba Di JIS

Sabtu, 10 Februari 2024 08:48 WIB
Cawapres 01 Muhaimin Iskandar menyalami para pendukungnya. (Foto: Twitter Muhaimin)
Cawapres 01 Muhaimin Iskandar menyalami para pendukungnya. (Foto: Twitter Muhaimin)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Capres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) tiba di kawasan Stadion Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta.

Anies dan Imin datang terpisah. Keduanya datang dengan berjalan kaki ke kawasan JIS. Kendaraan tidak bisa masuk karena sudah penuh oleh pendukung AMIN. 

Baca juga : Kampanye Di Garut, Anies Pastikan Bansos Tak Dihentikan, Justru Ditambah

Anies dan Imin kompak pakai setelan kemeja putih dan celana panjang hitam.

Anies berjalan kaki ditemani istrinya. Hadir juga Wapres ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla. Sepanjang jalan banyak pendukungnya yang menyambutnya dan meminta salaman. Satu persatu Anies salami.

Baca juga : Rusia Bantah Danai Demo Pro-Palestina Di AS

Sementara Imin didampingi istrinya. Imin juga dikerubuti para pendukungnya. Dengan sabar Imin menyalami para pendukungnya.

Meskipun sudah pukul 08.00 WIB, para pendukung AMIN masih terus berdatangan. Kondisi JIS pun di bagian luar makin penuh.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.