Dark/Light Mode

Hadiri Kampanye Akbar, Diaspora Indonesia di Eropa Dukung Prabowo Gibran

Minggu, 11 Februari 2024 20:59 WIB
Hadiri Kampanye Akbar, Diaspora Indonesia di Eropa Dukung Prabowo Gibran

 Sebelumnya 
Selain itu hadir pula pembicara pembicara politik lainnya dari Caleg PSI dapil Luar negeri nomir urut 4 Marsha Damita Siagian dan Caleg Gerindra, Devi Taurisa, no. urut 4 dapil Luar negeri yang ikut memberikan pengarahan politik melalui zoom.

Tak hanya itu, para pendukung Prabowo Gibran dari Den Mark, Austria, Rusia, Hongaria, Norwegia, Swiss, German, Perancis, dan negara lainnya yang tidak dapat hadir ke Belanda ikut serta mengikuti acara melalui zoom.

Di awali dengan parade anak anak muda memakai jaket Prabowo Gibran membawa bendera merah putih dan wanita nya memakai kebaya ciri khas wanita Indonesia berjalan melakukan parade dalam ruangan Gedung ke arah panggung sebelum menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Baca juga : Jaringan Gontor Nusantara Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Kemudian diisi pertunjukan tari-tarian, dihibur oleh penyanyi kondang Belanda Dewi Mass dari Funtastic band, joget bersama, serta menjadi ajang silaturahmi Diaspora Indonesia di Eropa.

Ada juga bazaar UMKM yang menawarkan aneka ragam kuliner tradisional dan produk khas Indonesia lainnya yang membuat acara ini semakin meriah.

Dalam kegiatan itu juga dibacakan ucapan terima kasih untuk presiden Jokowi dan pernyataan sikap untuk dukungan pemenangan Prabowo-Gibran serta membacakan penolakan pemakzulan terhadap Presiden Joko Widodo.

Baca juga : Habib Ali Kwitang Jakarta Pimpin Doa di Depan 600 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran

"Kita akan berkampanye dengan mengedepankan kerukunan dan kedamaian. Kami yakin Prabowo-Gibran akan menang di Belanda, dan kami akan terus bergerak menguatkan tim Prabowo Gibran di Eropa ini," Rick Rivai 

Bersama seluruh elemen pendukung baik partai politik maupun relawan, Rick bertekad akan bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

Karena itu Dia meminta semua relawan Koalisi Indonesia Maju, semuanya, khususnya yang berada di Belanda pada hari pencoblosan hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada tanggal 10 februari 2024 di Den Haag.

Baca juga : 600 Ribu Warga Tumpah Ruah di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

"Dengan adanya Kampanye akbar ini, diharapkan dukungan untuk Prabowo - Gibran semakin kuat dan solid dari seluruh penjuru Eropa dan dunia," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.