Dark/Light Mode

Dukung Pemilu 14 Februari Lancar, Polres Tanjungbalai Siagakan Nakes

Senin, 12 Februari 2024 16:28 WIB
Apel pelepasan tim kesehatan Polres dan Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai untuk kesiapan Pemilu 2024/Ist
Apel pelepasan tim kesehatan Polres dan Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai untuk kesiapan Pemilu 2024/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara memimpin apel pelepasan tim kesehatan Polres dan Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai dalam rangka kesiapan Pemilu 2024.

Acara ditandai dengan pelepasan mobil ambulance yang akan siaga di hari H Pemilu.

Baca juga : Jelang 14 Februari, JAMMI Ingatkan Bahaya Hoaks Dan Fitnah

Tim Kesehatan Polres Tanjungbalai dan masing masing Puskesmas jajaran Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai seluruhnya berjumlah 18 Orang.

Dalam amanatnya, Yon Edi menuturkan, kegiatan ini dalam rangka kemanusiaan memberikan pertolongan kesehatan cepat kepada petugas pemilu.

Baca juga : Sukseskan Pemilu 2024, Bahlil: Ayo Datang Ke TPS, Gunakan Hak Pilih

“Ini untuk para petugas pemiluyang mengalami gangguan kesehatan dalam melaksanakan tugas untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kota Tanjungbalai, dan juga memberikan pertolongan kepada masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan ketika sedang mengikuti Pemilu di Kota Tanjungbalai,” tutur Yon Edi. 

Dia berpesan kepada tim Kesehatan agar dalam melaksanakan tugas bersungguh-sungguh dan ikhlas.

Baca juga : Dukung Pemilu, 14 Februari BI Tutup Kegiatan Operasional

“Apabila Bapak Ibu tim Kesehatan ada kendala atau hambatan agar disampaikan kepada kami dalam pelaksanaan pelayanan nantinya,” tandas Yon Edi.

Hadir mendampingi Kapolres dalam pelepasan tim kesehatan tersebut, Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudi Candra, Kabag SDM Polres Tanjungbalai Kompol J. Sinaga serta Kasi Dokkes Polres Tanjungbalai IPDA Ponimen.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.