Dark/Light Mode

Rayakan Kemenangan Quick Count, Prabowo Ajak Bersatu, Tak Bertengkar Lama-lama

Rabu, 14 Februari 2024 20:47 WIB
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat pidato di Istora, Senayan, Jakara, Rabu (14/2). (Foto: YouTube/Waktunya Indonesia Maju)
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat pidato di Istora, Senayan, Jakara, Rabu (14/2). (Foto: YouTube/Waktunya Indonesia Maju)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto ikut merayakan kemenangan hasil perhitungan cepat atau quick count di Gedung Istora, Senayan, Jakarta, Rabu (14/2) malam WIB.

Dalam pidatonya, Prabowo yang didampingi calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka menyampaikan terima kasih kepada sejumlah petinggi partai politik pendukung, tokoh dan relawan. 

Baca juga : Tak Cuma Di Quick Count, Prabowo-Gibran Juga Unggul Di Real Count KPU

Menurutnya, kampanye sudah selesai. Ia mengajak semua komponen bangsa untuk bersatu kembali setelah sempat terbelah karena berbeda pilihan di Pilpres 2024.

"Mari kita lupakan kata-kata yang kasar. Bertengkar itu biasa, tapi bertengkar jangan menjadi perpecahan yang lama-lama," ajak Prabowo.

Baca juga : Gelar Nobar Quick Count, BeJo Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Mantan Danjen Kopassus ini mengatakan bahwa semua rakyat yang ditemui di berbagai tempat di Indonesia menginginkan kerukunan antar-semua pemimpinnya.

"Adat kami, ajaran orang tua kami adalah tidak mencari permusuhan. Tapi kita mencari persaudaraan, kekeluargaan," sambungnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.