Dark/Light Mode

Bang Zaki Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Minggu, 11 Februari 2024 10:30 WIB
Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar. (Foto: Ist)
Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh kader Golkar Provinsi DKI Jakarta yang telah bekerja dengan maksimal selama masa Kampanye Pemilu 2024 yang telah selesai per 10 Februari kemarin.

Bang Zaki, sapaan akrabnya, menuturkan bahwa para pengurus DPD 1, calon legislatif Golkar, serta ketua dan Pengurus Kecamatan dan Kelurahan (PK-PL) di seluruh Provinsi DKI Jakarta sudah menunjukkan performa yang sangat luar biasa.

Baca juga : Muhammadiyah-NU Ajak Masyarakat Kawal Pemilu Jujur Dan Adil

"Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ormas Hasta Karya DKI Jakarta dan para relawan 02 yang hadir tanggal 10 Februari 2024, telah ikut mensukseskan kampanye akbar pasangan calon presiden kita, Pak Prabowo dan Mas Raka Bumingraka," ungkapnya, dikutip Minggu (11/2).

Dirinya juga menegaskan kepada seluruh calon legislatif dan kader untuk ikut membantu membenahi dan membereskan seluruh alat peraga kampanye yang telah terpasang di wilayahnya masing-masing. Kegiatan ini merupakan bentuk tanggungjawab dan komitmen dalam menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan sekitar.

Baca juga : Jangan Terjebak Hoaks, Yuk Ngobrolin Pemilu Dengan Cerdas Di Medsos

"Tentu saja seluruh caleg dan gader partai golkar, hari ini ikut membantu untuk membenahi dan membereskan seluruh alat peraga kampanye yang telah terpasang di daerah masing-masing," seru Caleg DPR RI DKI Jakarta Dapil 3 tersebut.

Mengingat tinggal menghitung hari jelang pemilihan umum, Bang Zaki pun turut mengajak kepada seluruh masyarakat agar ikut memberikan suaranya dalam pesat rakyat yang berlangsung pada 14 Februari mendatang.

Baca juga : Jelang 14 Februari, KSPSI Jabar Dukung Pemilu Damai

"Ajak seluruh masyarakat Provinsi DKI Jakarta untuk hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing, memberikan hak pilih dan hak suaranya, serta menjadi warga negara Indonesia yang baik dengan memenuhi kewajibannya," kata dia.

"Mari seluruh pihak bersama-sama jaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilihan umum demi terciptanya demokrasi yang berkualitas di Indonesia," pungkas Bang Zaki.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.