Dark/Light Mode

Fokus Hadapi Pilkada Lombok Timur

PKS Ganti Wakil Ketua DPRD NTB

Minggu, 24 April 2022 07:45 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS NTB, Yek Agil. (Foto: Istimewa)
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS NTB, Yek Agil. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Ditanya soal peluang dirinya menggantikan Abdul Hadi sebagai Wakil Ketua DPRD NTB, Agil memilih tidak berkomentar. “Saya tidak boleh ge-er (gede rasa) dulu. Bisa saja nanti yang ganti orang lain,” kilahnya.

Terpisah, Abdul Hadi mengaku mulai fokus menggarap Pilkada Lombok Timur. Ia mengaku makin rajin bersilaturahmi dengan berbagai kelompok masyarakat di kabupaten tersebut.

Baca juga : Juku EJa Datangkan Tim Pelatih Asal Portugal

Menurut Hadi, silaturahmi dengan konstituen dan masyarakat luas, tidak hanya dilakukan dalam reses. Hampir setiap hari, ungkap dia, dirinya selalu menyempatkan diri berada di tengah masyarakat, berdiskusi dengan berbagai kelompok.

“Mulai pegadang kecil, kelompok ibu-ibu, pemuda dan lain sebagainya. Apa yang menjadi keinginan masyarakat itu harus kita dengar,” ujar dia.

Baca juga : Banteng Sulut Berambisi Sapu Bersih Ketua DPRD

Sebagai Anggota DPRD NTB dari dapil Lombok Timur, sambung dia, dirinya sudah banyak bekerja bagi masyarakat dan kabupaten Lombok Timur. Namun, ia akan bisa lebih banyak lagi bekerja untuk masyarakat dan daerah, jika diamanahkan sebagai bupati.

“Prinsipnya, saya ingin bekerja dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat Lombok Timur. Semua amanah yang diberikan masayarakan akan saya jaga dan jalankan secara baik,” tandasnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.