Dark/Light Mode

Golkar Majalengka Belum Resmi Usung Cakada

Logo Dicatut, Beringin Kesal

Selasa, 31 Mei 2022 07:45 WIB
Foto Sekda Majalengka Eman Suherman dan Imas Indrawaty yang tengah viral di media sosial. (Foto: Istimewa)
Foto Sekda Majalengka Eman Suherman dan Imas Indrawaty yang tengah viral di media sosial. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Golkar Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, kesal lambang partai dicatut pada foto editan yang tengah beredar. Foto itu memperlihatkan Sekretaris Daerah Majalengka Eman Suherman bersama Imas Indrawaty, yang seolah-olah sebagai pasangan calon di Pilkada Majalengka.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Majalengka Suparman menyatakan, partainya sangat menyesalkan ada logo Golkar dalam foto tersebut.

Baca juga : KIB Usung Tradisi Politik Baru

“Padahal, kami (Partai Golkar) belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait pasangan yang akan diusung dalam pilkada. Kami menyesalkan pihak-pihak yang sengaja memasang serta menyebarluaskan lambang Partai Golkar di bawah foto dua orang itu,” tegas Suparman, kemarin.

Anggota DPRD Majalengka itu menyebut, foto yang tengah viral ini merugikan Golkar secara kepartaian maupun fraksi.

Baca juga : Belum Bisa Usut Pengadaan Gorden DPR, Ini Ganjalan KPK

“Sebelum waktunya, Partai Golkar tidak akan mengumumkan pasangan calon kepala daerah (cakada) yang akan diusung di Pilkada,” ucapnya.

Suparman juga menyampaikan, saat ini DPD Partai Golkar Majalengka sedang fokus membenahi masalah kepengurusan dan tatanan partai jelang Pileg dan Pilpres 2024.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.