Dark/Light Mode

Golkar Majalengka Belum Resmi Usung Cakada

Logo Dicatut, Beringin Kesal

Selasa, 31 Mei 2022 07:45 WIB
Foto Sekda Majalengka Eman Suherman dan Imas Indrawaty yang tengah viral di media sosial. (Foto: Istimewa)
Foto Sekda Majalengka Eman Suherman dan Imas Indrawaty yang tengah viral di media sosial. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Kami berharap, pihak aparat sigap, cepat tanggap dan dapat mengungkap pihak yang telah melakukan hal ini serta mengungkap pula motifnya. Ini masuk kategori penyebaran berita bohong. Bagi kami, lambang partai hal yang harus dijaga,” jelas dia.

Diketahui, selain foto lambang Partai Golkar, sejumlah foto partai politik (parpol) lain juga dicatut sebagai pengusung pasangan di Pilkada Majalengka tersebut. Salah satunya PKB.

Baca juga : KIB Usung Tradisi Politik Baru

Tapi, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Majalengka KH Juhana Zulfan belum berkomentar banyak soal ini. Dia hanya menegaskan, saat ini partainya fokus pada penjaringan calon legislatif.

“Siapa saja yang berminat dan berkeinginan bergabung di PKB dalam rangka untuk pencalonan legislatif, silakan,” ajaknya.

Baca juga : Belum Bisa Usut Pengadaan Gorden DPR, Ini Ganjalan KPK

Disinggung target kursi, Zulfan menyebut, partainya harus bisa mendongkrak perolehan kursi.

“Pada Pemilu 2024 kami harap bisa meningkat 100 persen. Sekarang kan baru sekitar 5 kursi, insya Allah kami bisa tingkatkan sampai 10 kursi di tahun 2024,” jelasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.