Dark/Light Mode

Obor Hurung Dukung Sespri Iriana Jokowi Maju Di Pilkada Bogor

Minggu, 10 Maret 2024 15:21 WIB
Sespri Ibu Negara Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah (baju putih) menerima dukungan dari Bogor Hayu Ngariung (Obor Hurung). (Foto:Ist)
Sespri Ibu Negara Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah (baju putih) menerima dukungan dari Bogor Hayu Ngariung (Obor Hurung). (Foto:Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Organisasi budayawan yang mengatasnamakan Orang Bogor Hayu Ngariung (Obor Hurung) mendeklarasikan dukungan kepada Sekretaris Pribadi Ibu Negara Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah sebagai kandidat bakal calon Calon Wali Kota Bogor. 

Ketua Obor Hurung, Jajang Suheran menyatakan kesiapannya membantu pemenangan Sendi di Kota Hujan. 

"Kami mendukung dan mensupport Kang Sendi menjadi wali kota Bogor periode 2024-2029 untuk menjalankan roda pemerintahan kota Bogor ke depan,” kata Jajang, dalam acara deklarasi dukungan kepada Sendi yang berlangsung di kawasan Lawang Salapan, Bogor, Sabtu (9/3/2024).

Pihaknya berjanji akan all out menuntut Sendi hingga mendapatkan tiket maju sebagai orang nomor satu di kota Bogor. "Kami akan turut serta menyukseskan dan memenangkan Kang Sendi Fardiansyah menjadi wali kota Bogor periode 2024-2029," ujarnya. 

Baca juga : Forum Tokoh Pemuda Dukung Fawer Sihite Maju Pilkada Siantar 2024-2029

Bilamana nantinya Sendi ditakdirkan memimpin Bogor, pihaknya berjanji akan ikut serta membawa kota Bogor menjadi lebih baik.

"Mendukung dan mensupport wali kota Bogor terpilih Kang Sendi dalam menjalankan roda pemerintahan kota Bogor," papar dia. 

Di kesempatan sama, Sendi mengucapkan terima kasih kepada Obor Hurung yang mendukung dirinya dalam pemilihan wali kota Bogor.

"Alhamdulillah, hari ini bisa dapat kesempatan bersilaturahmi sekaligus mendapat amanah dari para senior saya di organisasi Obor Hurung," ucap Sendi. 

Baca juga : Formasi Indonesia Satu Dukung Jokowi Gabung Golkar

Dia berjanji akan menimbang dukungan dari Obor Hurung untuk maju di Pilwali Bogor. 

"Insya Allah dukungan dan amanah yang diberikan akan kita sama-sama perjuangkan ke depan. Kita usaha bersama untuk memajukan kota Bogor ini bisa membuahkan hasil manis dalam waktu mendatang," pungkasnya. 

Sekadar informasi, Sendi Fardiansyah lahir di Bogor pada September 1988. Sejak 2015, ia tercatat sebagai sespri Ibu Negara RI Iriana Joko Widodo hingga saat ini. Selama hampir 10 tahun bertugas jadi sespri Ibu Negara Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah memiliki pengalaman dalam tugas delegasi di dalam dan luar negeri.

Mulai dari KTT ASEAN di Singapura, Thailand, Vietnam, dan Laos, US-ASEAN Summit di Los Angeles (USA), ROG Seoul (Korea Selatan), G-20 di Turki, China, Rusia, dan Jerman.

Baca juga : Unggul Di Survei LKPI, Dendi Suryadi Jadi Calon Kuat Di Pilkada Kukar

Lalu COP 21 di Paris, Perancis, BELT and Road Forum di Beijing (China) hingga kunjungan kenegaraan Singapura, Malaysia, Thailand, Korea Selatan, India, UAE, Iran, Turki, Australia, New Zealand dan lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.