Dark/Light Mode

Dapat Restu Haji Isam

H Muhidin Dan Hasnur Mantapkan Langkah Maju Pilkada Kalsel 2024

Selasa, 23 April 2024 17:45 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Muhidin memantapkan langkahnya maju sebagai bakal calon Gubernur Kalsel pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel 2024.

Dirinya berpasangan dengan Hasnuryadi Sulaiman. H Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman yang juga CEO Barito Putera, sudah bersilaturahmi dengan tokoh Kalimantan Selatan, H Syamsudin Andi Arsyad atau Haji Isam, Selasa (23/4/2024).

Informasi yang diterima, saat keduanya bersilaturahmi dengan Haji Isam, pria yang sudah memberangkatkan ribuan warga Tanah Bumbu umrah itu juga sudah memberikan restu kepada H Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman.

Baca juga : Banteng Mulai Jaring Figur Potensial Di Pilkada DKI 2024

Hasnuryadi Sulaiman menyampaikan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Kalsel 2024. Ia menyatakan siap mengabdi untuk masyarakat Banua Kalimantan Selatan tercinta.

“Mudah-mudahan mendapatkan amanah untuk bersama-sama memajukan dan membangun Kalimantan Selatan tercinta,” ucap pria yang juga akrab disapa Bang Hasnur itu.

Hal senada juga diungkapkan H Muhidin. Dia membenarkan sudah bersilaturahmi dengan Haji Isam di Jakarta.

Baca juga : Cuaca Bekasi Hari Ini Per Jam Hujan Atau Panas? Ini Info BMKG Kamis 4 April 2024

Silaturahmi itu dalam rangka mengomunikasikan langkah politiknya. Dia bersyukur, setelah bersilaturahmu mendapatkan restu dari Haji Isam.

“Dukungan penuh ini mudah-mudahan jadi langkah awal untuk berkomunikasi dengan partai-partai politik lain'” ucap pria yang pernah menjabat Wali Kota Banjarmasin itu.

Wakil Ketua DPW PAN Kalsel, Afrizaldi yang juga turut serta mendampingi H Muhidin bersilaturahmi dengan Haji Isam menambahkan, pasangan H Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman memiliki kecocokan. Inilah salah satu yang menarik perhatian Haji Isam.

Baca juga : Pengamat: Elektabilitas Herman Deru Masih Tertinggi Di Pilkada Sumsel 2024

"Dalam kepemimpinan membangun Kalsel, tentu harus ada harmonisasi dan kesamaan visi misi. H Muhidin dan Hasnur dinilai memiliki kecocokan dan memiliki satu arah tujuan yang sama;" jelas Afrizaldi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.