Dark/Light Mode

Pilkada Kota Medan

NasDem Resmi Dukung Bobby-Aulia

Rabu, 2 September 2020 06:55 WIB
Bobby Nasution (kanan) dan Aulia Rahman, siap ciptakan suasana sejuk di Pilkada Kota Medan. (Foto: Istimewa)
Bobby Nasution (kanan) dan Aulia Rahman, siap ciptakan suasana sejuk di Pilkada Kota Medan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai NasDem mendukung pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman untuk maju di Pilkada Kota Medan, yang digelar 9 Desember mendatang.

Dukungan tersebut ditandai dengan penyerahan surat keputusan dukungan yang diberikan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Iskandar, kepada pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman di Kantor Partai Nasdem Sumut di Jalan HM Yamin SH, Medan, Selasa (1/9).

Baca juga : Pilkada Kediri, PKS Dukung Putra Pramono Anung

“Nasdem sudah membagikan 20 surat keputusan rekomendasi model B.1.KWK untuk Pilkada 2020. Setelah pasangan Bobby -Aulia, diserahkan rekomendasi Asahan. Besok terakhir satu pasangan lagi,” kata Iskandar, seperti dikutip Antara, Rabu (2/8).

Dengan demikian, pasangan Bobby-Aulia sudah menerima rekomendasi dukungan dari lima partai, yakni PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan NasDem.

Baca juga : Resesi Bukan Kiamat Ya

"Jumlah kursi sudah mencapai 29. Rinciannya: PDIP 10 kursi, Gerindra 10 kursi, NasDem empat kursi, Golkar empat kursi, PPP ada satu kursi. Ini total di koalisi kita," kata Bobby Nasution.

Melalui dukungan dan bentuk kolaborasi dari semua elemen masyarakat dan juga partai, Bobby berharap bisa membawa perubahan untuk Kota Medan.

Baca juga : Eks Pangdam Diusung Nasdem Dan Perindo

"Pilkada ini kita buat sejuk tanpa ada menjelek-jelekkan, menghina atau mencaci maki. Kita hanya omongin program dan apa yang mau dilakukan, untuk mengubah Kota Medan," katanya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.