Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ahmad Ali: Nasdem Dukung RUU Cipta Kerja

Kamis, 13 Agustus 2020 00:55 WIB
Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR Ahmad Ali (Foto: Istimewa)
Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR Ahmad Ali (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR Ahmad Ali menyatakan dengan tegas bahwa partainya mendukung RUU Cipta Kerja Omnibus Law. Saat ini, RUU tersebut tengah digodok di parlemen setelah diusulkan pemerintah beberapa bulan lalu.

“Ya kita pasti dukung RUU Cipta Kerja Omnibus Law. Ini kan program pemerintah yang banyak gunanya untuk mempermudah investasi di Indonesia. Pasti kita dukung program itu. Jangan khawatir,” kata Ahmad Ali, Rabu (12/8).

Baca juga : Temui Dubes Anil, Azis Syamsuddin Ucapkan Selamat HUT ke Singapura

Menurut Ahmad Ali, Omnibus Law adalah aturan yang dibuat pemerintah untuk membuat ease of doing bussines di Indonesia semakin baik. “Jika banyak investasi di Indonesia, akan semakin banyak tenaga kerja yang bisa diserap,” katanya.

Sebagai partai pendukung pemerintah, Nasdem tentu akan selalu mendukung program-program pemerintahan Jokowi. Apalagi program yang diusung oleh pemerintahan Presiden Jokowi ini ditujukan untuk membuat lapangan kerja yang lebih banyak.

Baca juga : Komisi VI DPR: BUMN Pariwisata Sebaiknya Tak Dimasukkan ke Holding Aviasi

Terkait pro dan kontra atau adanya beberapa silang pendapat di antara beberapa organisasi buruh, Ahmad Ali melihat sebagai dinamika yang muncul di masyarakat. Selama ini, memang ada sejumlah pasal yang dipertanyakan organisasi buruh menyangkut perlindungan tenaga kerja. Namun pasal-pasal tersebut juga sudah beres dibahas dengan melibatkan organisasi dan perwakilan buruh serta anggota parlemen. “Kami mendorong teman-teman di Nasdem mendukung ini,” kata Ahmad Ali. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.