Dark/Light Mode

Menangkan Eri-Armuji, PDIP Kampanyekan Gerakan Datang Ke TPS

Kamis, 15 Oktober 2020 14:43 WIB
Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. (Foto: ist)
Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, tengah fokus mengkampanyekan gerakan datang ke tempat pemungutan suara. Harapannya agar konstituen mencoblos Eri Cahyadi-Armuji. Gerakan ini sebagai upaya memastikan agar warga Surabaya memilih paslon nomor urut satu itu. 

“Gerakan datang ke TPS, 9 Desember 2020 dan mencoblos nomor urut Eri-Armuji harus terus dikampanyekan. PDI Perjuangan bersama seluruh relawan diwajibkan mengkampanyekan gerakan ini," kata Adi, Kamis (15/10). 

Baca juga : Demi Menangkan Cawalkot, Politisi Senayan Turun Gunung Ke Pasuruan

Kampanye mencoblos Eri-Armuji, sambung Adi, tidak hanya dilakukan saat ada pertemuan bersama warga. Tapi juga dilakukan dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah. "Alias door to door, dengan membagikan stiker dan brosur," ujarnya.

Brosur ini berisikan kinerja nyata Eri saat berstatus PNS Kota Pahlawan yang sangat berpretasi. Sementara Armuji sebagai politisi senior PDI Perjuangan yang kaya pengalaman. “Mereka tidak seperti membeli kucing dalam karung. Sudah banyak prestasi yang dilakukan Eri Cahyadi untuk Surabaya,” cetus Adi.

Baca juga : Melania Trump Pilih Karantina Di Gedung Putih

 Gerakan coblos nomor urut satujuga dilakukan dengan memasang alat-alat peraga kampanye. Seperti baliho, baner dan spanduk. “Intinya berbagai macam kampanye kami manfaatkan dengan maksimal. Kami ingin kampanyekan Eri-Armuji dengan cara yang elegan dan santun,” tandas Ketua DPRD Surabaya itu. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.