Dark/Light Mode

Dikabarkan Temui Pasangan AYO, Fraksi Golkar: Herlina Sedang Sakit

Sabtu, 19 September 2020 19:26 WIB
Wakil Ketua DPRD Teluk Bintuni dari Fraksi Golkar Herlina Husein. (Foto: ist)
Wakil Ketua DPRD Teluk Bintuni dari Fraksi Golkar Herlina Husein. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua DPRD Teluk Bintuni dari Fraksi Golkar, Herlina Husein, absen dalam sidang Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Teluk Bintuni tentang pembahasan APBD 2019. Herlina mengatakan ketidakhadirannya tersebut dikarenakan sakit. 

Namun, menurut Yohanes Akwan, Tokoh Pemuda Teluk Bintuni, ketidakhadiran Herlina karena melakukan pertemuan dengan pasangan calon kepala daerah Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw dan Yohanes Manibuy (AYO). “Beliau lebih memilih untuk melakukan pertemuan intens bersama pasangan AYO daripada harus menghadiri rapat paripurna,” katanya.

Baca juga : Deddy Sitorus: Pernyataan Ahok tentang BUMN dan Pertamina Kurang Bijak

Padahal, kata dia, pasangan AYO ini tidak mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar. Golkar sendiri mengamanatkan seluruh kader untuk memenangkan pasangan Piet-Matret. Ini bentuk pembangkan terhadap partai.

Erwin Beddu Nawawi, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Teluk Bituni saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, mengatakan berita yang beredar adalah bohong. Jadi kalau ada yang bilang ibu pergi apalagi sampai urus salah satu Paslom, itu bisa dipastikan bohong. 

Baca juga : Menpora Harap Pemuda Punya Semangat Terjun di Bidang Kemaritiman

Menurutnya, Harlina sudah seminggu ini mengalami sakit di bagian telinga hingga harus mendapatkan perawatan intensif dari dokter. “Ibu tidak pegang HP sudah hampir satu minggu ini, sakit THT di bagian telinga hingga beliau harus mendapatkan perawatan yang intensif dan tidak boleh melakukan aktivitas apa-apa,” katanya. [DIT]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.