Dark/Light Mode

Rajin Kampenya, PDIP Optimis Eri-Armuji Menang Di Surabaya

Jumat, 16 Oktober 2020 13:37 WIB
Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. (Foto: ist)
Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PDIP gencar melakukan kampanye pemenangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji. Meski menjadi satu-satunya pengusung, Banteng tidak merasa bekerja seorang diri. Sebab, dukungan warga Surabaya, relawan dan komunitas serta partai-partai non parlemen diberikan kepada Eri-Armuji. 

Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, menjamurnya kelompok relawan dan komunitas di berbagai kampung menjadi bukti antusiasme warga Surabaya untuk memenangkan Eri-Armuji sangat besar. Karenanya, mesin PDIP terus bersinergi dengan para relawan dan komunitas, untuk menggelorakan gerakan datang ke tempat pemungutan suara (TPS). Tujuannya ada warga Surabaya mencoblos paslon nomor urut satu.

Baca juga : Petinggi KAMI Diamankan Polisi Di Medan Dan Jakarta, Totalnya Ada 8

“Gerakan mesin PDIP bersinergi dengan para relawan. Kami saling bahu-membahu, bekerja keras dan memastikan seluruh dukungan masyarakat nantinya berbuah suara di TPS dengan mencoblos nomor urut satu," kata Adi, Jumat (16/10).

Meski telah mendapat dukungan dari masyarakat Surabaya, PDIP merasa tak berpuas diri. Ketua DPRD Surabaya itu menegaskan pihaknya akan terus menerapkan kampanye politik yang santun dalam pemenangan Eri-Armuji.

Baca juga : Relawan Bermunculan, PDIP Optimis Eri-Armuji Menang Pilkada Surabaya

“Intinya berbagai macam kampanye kami manfaatkan dengan maksimal. Kami ingin kampanyekan Eri-Armuji dengan cara yang elegan dan santun,” kata Adi. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.