Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Eri-Armuji Unggul Di Tiga Survei, PDIP Minta Jangan Terlena

Minggu, 1 November 2020 12:02 WIB
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Eri-Armuji. (Foto: ist)
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Eri-Armuji. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Elektabilitas pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji unggul dalam tiga hasil survei. PDIP meminta seluruh kader, relawan dan masyarakat pendukung paslon nomor urut satu itu untuk tidak terlena, dan terus meningkatkan kerja pemenangan.

Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, meskipun keunggulan hasil survei tiga lembaga suara murni dari masyarakat terhadap pasangan Eri-Armudji, kader dan timses tetap bekerja lebih keras untuk menggalang dukungan lebih besar.

Baca juga : Meski Cuma Didukung Dua Partai, Eri-Armuji Selalu Unggul Di Survei

“Hasil itu (survei) adalah kerja dari semua, baik kader, simpatisan, tim dan masyarakat selama ini. Tapi saya berharap jangan terlena, harus lebih ditingkatkan lagi,” kata Adi, Minggu (1/11). Tiga hasil survei yang memenangkan Eri-Cahyadi pertama dari internal PDIP, Populi Center, dan PusdeHAM. Seluruh hasil survei itu menurut Adi menunjukkan Eri-Armuji lebih unggul.

Adi berpesan, gotong royong dan kerja keras dari semua pihak diharapkan bisa memenangkan pasangan yang diusung PDIP dan PSI itu. “Tujuannya hanya satu, agar masyarakat Surabaya terus merasakan kebaikan dan kemajuan kota Surabaya,” tegasnya. 

Baca juga : Menempa Insan KAI Unggul di Tengah Tantangan Global

Ketua DPRD Surabaya ini mengingatkan kader, simpatisan, dan tim agar berkampanye dengan damai tanpa kecurangan. Namun tetap mengedepankan pengenalan program serta visi misi pasangan Eri-Armudji. “Mari kita ciptakan kontestasi politik ini dengan damai, sejuk, dan mendidik. Masyarakat harus disuguhi pilihan yang berujung pada kesejahteraan baik secara ekonomi, pendidikan serta kesehatan,” katanya. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.