Dark/Light Mode

Blusukan, Cawagub Sumbar Audy Joinaldy Dekatkan Hati Dengan Warga Nagari Sumpur Kudus

Minggu, 1 November 2020 16:56 WIB
Cawagub Sumatera Barat Audy Joinaldy foto bersama warga/ Ist
Cawagub Sumatera Barat Audy Joinaldy foto bersama warga/ Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat (Cawagub Sumbar) Audy Joinaldy mengunjungi Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Jumat (30/10).

Jalan terjal, bertebing serta berbatu tak menghalangi Audy mengunjungi tiap pelosok Nagari yang berbatasan dengan Provinsi Riau tersebut.

Baca juga : Jasa Marga Imbau Pengguna Jalan Tol Perhatikan Wilayah Genangan Air

Audy bertemu dengan berbagai lapisan masyarakat mulai dari pedagang, Kelompok Tani, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan Emak-emak yang berada di sekitar kawasan Nagari itu.

Kunjungan Audy ke daerah itu untuk bersilaturahmi dan mendekatkan hati dengan masyarakat. Termasuk menampung aspirasi mereka. Masyarakat di sana begitu antusias melihat kedatangan Audy. 

Baca juga : Wahyu Setiawan Akui Berkawan Dekat Dengan Para Tersangka

“Saya berterima kasih atas jamuan yang diberikan oleh masyarakat. Sumpur Kudus memiliki potensi anak muda berbakat  dan kreatif walau berada di daerah terpencil,” katanya.

Salah tokoh masyarakat, Alfian Tasir mengatakan, Audy merupakan seorang pebisnis dan akademisi yang tidak diragukan lagi kualitasnya. 

Baca juga : Zaskia Sungkar Awalnya Deg-degan Akhirnya Nangis

“Gelarnya sepanjang tali baruak dan ke depannya bisnis beliau (Audy) yang berada di Indonesia Timur tolong dipindahkan ke Sumatera Barat untuk memajukan ekonomi di sini,” tutur Alfian.

Usai kegiatan, Warga dan Audy foto bersama sembari meneriakkan “Sumpur Kudus, Mahyeldi-Audy Joinaldy Menang”. [KAL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.