Dark/Light Mode

Positif Covid, Cabup Barru Tutup Usia Di Hari Pencoblosan

Rabu, 9 Desember 2020 13:56 WIB
Positif Covid, Cabup Barru Tutup Usia Di Hari Pencoblosan

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Bupati Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Andi Malkan Amin meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Rabu (9/12).

Info ini dibenarkan Direktur RSUP Wahidin Sudirohusodo, Dr dr Khalik Saleh. "Iya, beliau (Malkan Amin) wafat sekitar pukul 11.30 WITA," ujar Khalik seperti dilansir Antara, Rabu (9/12).

Baca juga : PDIP Solo Haramkan Konvoi Di Hari Pencoblosan

Dari infomasi yang diperoleh, Andi Malkan yang lahir pada 11 Agustus 1948 diduga terpapar Covid-19. Ia sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setempat.

"Informasinya saya dengar begitu (Covid-19), tapi masih akan dikonfirmasi kepada petugasnya, saya sementara di luar ini," ujar Khalik.

Baca juga : Positif Covid, Sandiaga Uno Isolasi Mandiri Bareng Istri

Calon Bupati Barru nomor urut tiga ini berpasangan Andi Salahuddin diusung Partai Golkar, PPP, dan Gerindra.

Berdasarkan surat keterangan kematian yang dikeluarkan RSUP Wahidin Sudirohusodo, HM Malkan Amin diagnosis Covid-19. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.