Dark/Light Mode

Positif Covid-19, Wakil Ketua DPRD Karawang Meninggal

Rabu, 23 Juni 2021 23:52 WIB
Positif Covid-19, Wakil Ketua DPRD Karawang Meninggal

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang, Deden Rahmat dikabarkan meninggal dunia, diduga akibat terpapar Covid-19, Rabu (23/6).

"Kami berduka cita, sahabat saya ini (Deden Rahmat) adalah kader terbaik PKB," kata Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati dikutip Antara.

Baca juga : Duh 36 Pegawai Kena Covid, KPK Batasi Kegiatan Di Kedeputian Penindakan Dan Eksekusi

"Atas nama pribadi dan kelembagaan partai, kami mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum mendapatkan surganya Allah Subhanahu Wa Ta'alla. Kepada keluarga yang ditinggalkan untuk bisa bersabar atas kepergian Almarhum, saya bersaksi beliau orang baik," lanjutnya.

Disebutkan, sebelum dikabarkan meninggal dunia, Deden dirawat di rumah sakit selama enam hari.

Baca juga : Mitigasi Penyebaran Covid-19, KPK Swab Antigen Para Pegawainya

Proses pemakaman dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Sejumlah petugas yang melakukan prosesi pemakaman menggunakan alat pelindung diri atau APD.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun, ada sejumlah anggota DPRD Karawang yang dinyatakan positif dan tengah menjalani isolasi mandiri.Selain anggota DPRD Karawang, beberapa staf DPRD Karawang juga ada yang dinyatakan positif Covid-19. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.