Dewan Pers

Dark/Light Mode

Senator Richard Pasaribu Dukung Lomba Speed Boat Kasu Race Jadi Agenda Wisata

Selasa, 26 Oktober 2021 11:45 WIB
Anggota DPD Richard Pasaribu saat membuka secara resmi Lomba Speed Boat Kasu Race Cup 2021, Minggu (24/10). (Foto: Humas DPD)
Anggota DPD Richard Pasaribu saat membuka secara resmi Lomba Speed Boat Kasu Race Cup 2021, Minggu (24/10). (Foto: Humas DPD)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota DPD dari Kepulauan Riau, Richard Pasaribu mendukung Lomba Speed Boat Kasu Cup 2021 sebagai agenda wisata di Pulau Batam. Lomba tersebut terdiri dari pertandingan sepak bola, bola voli dan lomba speed boat yang dikenal dengan Kasu Race.

"DPD sangat mendukung inisiatif dari warga Pulau Kasu, Kepri yang menggelar Turnamen Kasu Race Cup 2021 secara swadaya," ujar Richard, saat membuka secara resmi Lomba Speed Boat Kasu Race Cup 2021, Minggu (25/10).

Berita Terkait : Ketua DPD Dukung Langkah Presiden Kawal Stabilitas Politik Afghanistan

"Ke depan kita meminta pemerintah menjadikan kegiatan ini sebagai agenda wisata resmi Kota Batam, terutama perlombaan yang sangat menarik yaitu Speedboat Race yang kita gelar saat ini," imbuhnya.

Dikatakannya, perairan Pulau Kasu yang tenang dan nyaman ini sangat cocok sebagai lokasi lomba Speed Boat. Pemerintah bisa menggelar secara profesional dan dipromosikan sebagai agenda wisata bergengsi yang akan menarik wisatawan lokal maupun internasional.

Berita Terkait : Menaker: Magang Di Luar Negeri, Banyak Yang Jadi Pengusaha

Untuk itu, pemerintah dimintanya melakukan pembenahan sarana dan prasarana yang diperlukan agar menjadi event yang bergengsi.
 Selanjutnya