Dark/Light Mode

Buru Koruptor!

Sabtu, 29 Januari 2022 07:12 WIB
KIKI ISWARA DARMAYANA
KIKI ISWARA DARMAYANA

 Sebelumnya 
Untuk itu, DPR mesti memiliki semangat yang sama dengan pemerintah untuk memberantas korupsi, bandar narkoba dan terorisme. Kuncinya, segera ratifikasi perjanjian ekstradisi Indonesia-Singapura.

Baca juga : Masih Ada Pejabat Doyan Terima Suap

Setelah perjanjian diratifikasi, dipastikan pemilik uang tak akan berani mengemplang pajak dan kabur ke Singapura. Koruptor kelas kakap akan berpikir seribu kali untuk lari ke luar negeri. Karena kemanapun mereka lari, pasti akan tertangkap.

Baca juga : Booster Untuk Lawan Omicron

Sekali lagi kita berharap, DPR secepatnya mengesahkan perjanjian ekstradisi ini jadi undang-undang. Kalau tidak diratifikasi, kesepakatan tersebut tak mungkin dilaksanakan.

Baca juga : Jangan Anggap Enteng Omicron

Untuk itu, para ketua umum partai politik mesti memerintahkan anggotanya di DPR supaya segera mengesahkan perjanjian ekstradisi Indonesia dan Singapura. Ayo bersama-sama kita buru koruptor yang lari ke luar negeri. (*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.