Dark/Light Mode

Omicron Pukul Orang Miskin

Sabtu, 12 Februari 2022 07:03 WIB
KIKI ISWARA DARMAYANA
KIKI ISWARA DARMAYANA

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak awal pekan ini, Covid varian Omicron ngamuk dan menyerang warga Jabodetabek, Bandung Raya, Surabaya Raya dan Denpasar Raya.

Baca juga : Omicron Melesat

Sebagian besar memang tak bergejala atau bergejala ringan. Tetapi karena jumlah orang yang terpapar naik siginifikan, mereka yang membutuhkan perawatan di rumah sakit pun meningkat.

Baca juga : Buru Koruptor!

Kita belum tahu pasti, kapan serangan Omicron mencapai puncak, apakah akhir Februari ini atau awal Maret 2022 mendatang.

Baca juga : Masih Ada Pejabat Doyan Terima Suap

Namun yang pasti, kini banyak orang takut keluar rumah. Kantor-kantor, baik pemerintah maupun swasta mulai menerapkan lagi pola kerja dari rumah (WFH). Sekolah-sekolah yang sebelumnya sudah mengadakan pembelajaran tatap muka (PTM), sebagian kembali ke pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau online karena beberapa siswanya terpapar Covid.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.