Dark/Light Mode

Capresnya Netizen

Senin, 11 Oktober 2021 07:07 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

 Sebelumnya 
Tekanan opini yang mereka galang itulah yang menjadi penanda apa yang tengah dipikirkan dan dirasakan oleh rakyat. Dan beberapa figur ini benar-benar menggunakan informasi dari netizen sebagai prioritas untuk direspons cepat. Jadilah mereka saat ini.

Baca juga : Legacy Dan Pencitraan Untuk 2024

Kecepatan merespon ini telah menjadikan para figur capres ini sebagai seorang pemimpin yang responsif dan selalu memimpin di pusat krisis. Ia tidak pernah ketinggalan dengan updates, dan selalu hand on dengan permasalahan yang dihadapi rakyatnya. Eksekusi persoalan begitu cepat.

Baca juga : Anies Makin Laris

Gaya mereka mendorong pemimpin daerah untuk juga lebih proaktif. Mereka dipaksa mengikuti ritme mereka. Ikut blusukan. Ikut lebih sederhana. Lebih santuy. Lebih dekat rakyat. Semoga tetap seperti itu ketika akhirnya mereka terpilih menjadi RI-1.(^)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.