Dark/Light Mode

Melawan Importir Alkes

Rabu, 27 Oktober 2021 07:06 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

 Sebelumnya 
Jadi, keadaan belum sepenuhnya menyenangkan. Hiburan kembali hanya akan bergantung pada digital. Tontonan menghibur hanya diakses melalui digital. Semua urusan diselesaikan melalui fitur smartphone.

Baca juga : Antrean OTT

Semua dipaksa diputus dengan dunia nyata. Semua perjumpaan mayoritas online. Daring dengan segala kekurangannya. Dengan segala bahayanya.

Baca juga : Memori Buruk

Sekolah, dunia kerja, beribadah, semua dari rumah. Sekolah, perkantoran, dan rumah-rumah ibadah sudah mulai dibuka meski dengan prokes.

Baca juga : Kenormalan Baru Dunia Pariwisata

Keluarga jadi orang yang sering ditemui di keseharian. Akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan mereka. Ini barangkali yang sejatinya positif di balik peristiwa pandemi. Entah sampai kapan begini. Barangkali setelah semuanya divaksin yang artinya 3 tahun lagi.(*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.