Dark/Light Mode

Bahas Izin Pengamanan Kompetisi, PSSI Dan Polri Serta Aspov Teken Kerja Sama

Rabu, 17 November 2021 11:42 WIB
Foto: Dok. PSSi
Foto: Dok. PSSi

 Sebelumnya 
Iriawan juga mengatakan saat dipanggil Presiden Jokowi ada tiga arahan yang diberikan kepadanya. Pertama timnas Indonesia harus berprestasi. Harus bisa berbicara. Kedua kompetisi harus menarik dan enak ditonton. Ketiga adalah industri.

‘’Industri ini bisa berjalan jika ada trust (kepercayaan). Lihat saja sekarang banyak klub Liga 2 yang dibeli oleh pesohor. Ini menandakan adanya kepercayaan.’’ Iwan Bule,demikian ia bisa dipanggil.

Baca juga : Bazaar Lelang Pegadaian Kembali Dibuka! Yuk Serbu, Jangan Sampai Kehabisan

Ia menambahkan sosialisasi ini nanti akan dilanjutkan antara Mabes Polri dan PSSI. Iwan juga menyoroti masih ada penonton di beberapa laga Liga 3. Padahal aturan PSSI selama ini belum mengizinkan adanya penonton.

‘Iriawan juga meminta semua Asprov untuk jemput bola dan jangan menunggu.

Baca juga : Percepat Pembangunan Desa, Gus Halim Sowan Ke Sultan HB X

‘’Sampaikan jika ada keluhan atau kendala kepada kepolisian setempat. Jadi kemudian jika ada masalah, jangan menyalahkan polisi. Tugas polisi yang utama adalah kamtibmas. Itu sebabnya sekali lagi Asprov harus aktif,’’ imbuh Iriawan.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.