Dark/Light Mode

Daihatsu Indonesia Masters 2021:

Dihajar Wakil Jepang, Gregoria Terhenti Di Putaran Pertama

Rabu, 17 November 2021 17:37 WIB
Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: PBSI)
Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis tunggal putri  Indonesia Gregoria Mariska Tunjung harus tersingkir lebih awal dari ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021.

Gregoria nyaris menuai kemenangan sebelum dikalahkan unggulan delapan asal Jepang, Sayaka Takahashi 18-21, 21-11, 20-22 dalam laga berdurasi 56 menit di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu (17/11).

Baca juga : Dikalahkan Wakil India, Praveen/Melati Gagal Melaju Babak Kedua

"Di gim kedua saya sempat memberikan perlawanan dan lawan banyak melakukan kesalahan. Jadinya saya diuntungkan. Di sini saya berhasil memanfaatkan kesempatan yang ada," ujar Gregoria usai bertanding.

Dia mengaku di gim awal kurang cepat beradaptasi dengan lapangan maupun permainan lawan. "Di gim kedua saya sudah mulai menemukan pola permainan dan berhasil menekan lawan," ujarnya.

Baca juga : Babak Pertama, Rehan/Lisa Disikat Duet Thailand

Memasuki gim penentuan, pemain kelahiran Wonogiri, 11 Agustus 1999 ini menjadi kurang sabar dan terburu-buru untuk meraih poin dan mengakhiri permainan, terutama saat memimpin 20-19 di gim ketiga.

"Maunya cepat selesai dan bola jadi tidak terontrol. Di poin kritis pun saya malah tidak maksimal," ujar Gregoria.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.