Dark/Light Mode

Daihatsu Indonesia Masters 2021:

Dihajar Wakil Jepang, Gregoria Terhenti Di Putaran Pertama

Rabu, 17 November 2021 17:37 WIB
Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: PBSI)
Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: PBSI)

 Sebelumnya 
Juara Kejuaraan Dunia Junior 2017 itu mengaku, fisik dan mental bertandingnya masih perlu perbaikan. Kondisi ini membuat rass percaya dirinya terkoreksi.

"Fisik dan mental bertanding saya perlu perbaikan. Kurang konsisten dalam melakukan serangan. Apalagi harus menjalani pertandingan panjang," ujar Gregoria.

Baca juga : Dikalahkan Wakil India, Praveen/Melati Gagal Melaju Babak Kedua

Di pertandingan melawan Takahashi ini, niatan Gregoria bukan hanya untuk menang melainkan juga bermain dengan penampilan terbaiknya.

Selain itu, dia sempat terkecoh dengan pola serangan lawan yang bertangan kidal.

Baca juga : Babak Pertama, Rehan/Lisa Disikat Duet Thailand

"Saya sering dipaksa untuk melepas bola ke arah kiri lawan. Dia kan kidal jadi lebih mudah melakukan forehand. Seharusnya di sebelah kanan, agak sulit dia mengembalikan bola backhand," ujar Gregoria. 

Selanjutnya, Takahashi akan berjumpa dengan pemain non unggulan dari Jerman, Yvonne Li yang perlu 49 menit untuk menghentikan laju pemain Spanyol, Beatriz Corrales. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.