Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Persita Vs Bhayangkara FC, Pendekar Cisadane Waspadai Semua Lini

Kamis, 18 Nopember 2021 11:15 WIB
Para pemain Persita Tangerang. (Foto : LIB)
Para pemain Persita Tangerang. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kamis (18/11) sore ini, Persita Tangerang akan menantang pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC dalam laga perdana Seri 3 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro menyebut bila kondisi timnya saat ini cukup positif menyambut seri 3 lawan Bhayangkara.

"Selama libur seri 2, kami mempersilakan pemain untuk bertemu keluarga. Kami berharap kesempatan itu bisa membuat kami memulai seri 3 dengan kemenangan yang kami butuhkan," kata Widodo dilansir laman resmi LIB, Kamis (18/11)

Berita Terkait : Borneo FC Vs Persipura, Pesut Etam Pantang Remehkan Lawan

Disinggung soal kekuatan Bhayangkara FC, Widodo menegaskan bila skuat asuhan Paul Munster tersebut memiliki materi yang merata di setiap lini.

"Tentunya Bhayangkara FC secara tim tidak terpaku dengan satu pemain. Lini depan, lini tengah, belakang mereka mampu mencetak gol. Jadi semua harus kami waspadai terutama yang bisa masuk ke pertahanan," ujar mantan penyerang timnas Indonesia ini.

Persita Tangerang sendiri saat ini berada di posisi 8 dengan 16 poin. Sementara Bhayangkara FC kokoh di puncak klasemen dengan poin 28. 

Berita Terkait : Ini 23 Pemain Yang Diangkut Singo Edan Ke Yogyakarta

Sementara itu, pelatih kepala Bhayangkara FC, Paul Munster menyebut bila persiapan timnya sejauh ini cukup baik.

"Persiapan kami sampai sejauh ini cukup bagus. Setelah pertandingan terakhir, pemain diberikan beberapa hari libur agar bisa segar kembali," ujar Paul Munster dalam sesi pre match press conference.

"Jadi kami saat kembali latihan, para pemain bisa kembali membangun kekompakan," sambung mantan pelatih timnas Vanuatu tersebut.

Berita Terkait : Lawan Persib Jadi Momentum Macan Kemayoran Bangkit

Disinggung soal kekuatan Persita, Paul Munster mengatakan bila ada satu hal yang membuat ia sangat mewaspadai kekuatan Pendekar Cisadane.

"Persita adalah salah satu tim yang bagus, jangan sampai kami meremehkan. Karena kekuatan mereka itu ada di kolektivitas timnya. Itu yang kami harus waspadai," tutupnya. [IPL]