Dewan Pers

Dark/Light Mode

Erling Haaland, Ogah Diikat Setan Merah

Minggu, 21 Nopember 2021 08:05 WIB
Erling Haaland. (Foto : Istimewa)
Erling Haaland. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia yang diburu banyak klub elit Eropa. Satu di antara klub raksasa asal Inggris, Manchester United.

Haaland saat ini masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund hingga 30 Juni 2024. Selain itu, striker berusia 21 tahun itu memiliki klausul rilis senilai 75 juta euro atau setara dengan Rp 1,2 triliun.

Berita Terkait : Reklamasi Jalan Terus, Nelayan Serang Makin Merana

Setan Merah – julukan Man United, pun siap habis-habisan untuk mendapatkan tangan Haaland. Namun menurut sebuah laporan mantan striker RB Salzburg itu enggan pindah ke Old Trafford karena satu hal.

Seperti dikutip dari Eurosport, kemarin, kehidupan sulit Jadon Sancho di Man United adalah tanda bahaya besar bagi Haaland. Dan Haaland pun tidak memiliki keinginan untuk hanya duduk di bangku cadangan seperti Sancho.

Berita Terkait : Arawinda Kirana, Tumbangkan Artis Senior

Seperti diketahui, Sancho bergabung dengan Man United pada bursa transfer musim panas kemarin. Kala itu, Man United merekrut winger asal Inggris dengan biaya sebesar 85 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Dengan biaya tersebut, penampilan Sancho tak sesuai dengan ekspetasi. Di Liga Inggris musim ini, Sancho belum mampu mencetak gol maupun assist dalam 8 pertandingan. [DNU]