Dark/Light Mode

Maia Estianty, Unggah Ucapan Manis Buat Suami

Rabu, 17 November 2021 08:05 WIB
Maia Estianty dan suami Irwan Mussry. (Foto: Instagram/maiaestiantyreal)
Maia Estianty dan suami Irwan Mussry. (Foto: Instagram/maiaestiantyreal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maia Estianty mengunggah ucapan manis untuk suaminya Irwan Mussry, di hari ulang tahunnya. Warganet sibuk mempergunjingkan usia pengusaha jam mewah itu yang sudah 59 tahun.

Baca juga : Pakai Suspensi Baru, Bantingan Xpander Makin Nyaman

Happy Birthday suami kecintaanku. Umur hanyalah sebuah angka, tetap cintaku akan selalu muda,” tulis Maia. “Me and the boys will love you forever, jodoh hidup matiku sampai akhirat,” tandas pelantun Teman Tapi Mesra itu.

Baca juga : Prancis Vs Kazakhstan, Kuat Cs Butuh Obat Kuat

Maia menyertai foto bareng Irwan berlatar belakang balon-balon biru dan angka 59. Doa khusus dipanjatkan untuk pria yang sudah tiga tahun menikahinya ini.

Baca juga : Arawinda Kirana, Tumbangkan Artis Senior

“Matang, saleh, tambah muda, disayang Tuhan, istri dan anak-anak,” tutur mantan personel Ratu ini. Sementara Maia sibuk merekam, Irwan juga terlihat sibuk menelepon. Video ini dilengkapi lagu Selamat Ulang Tahun. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.