Dark/Light Mode

Indonesia Open, Lee/Wang Mulus Ke 16 Besar

Selasa, 23 November 2021 11:44 WIB
Laju pasangan ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Ling. (Foto : Humas PBSI)
Laju pasangan ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Ling. (Foto : Humas PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laju pasangan ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Ling di turnamen bulutangkis  SimInvest Indonesia Open 2021 belum menemui hambatan berarti.

Pada babak 32 besar, Lee/Wang sukses mengalahkan wakil Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen. 

Bertanding di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Selasa (23/11) pagi, unggulan ketiga itu sukses mengalahkan Goh/Low dengan skor 21-14, 21-16 hanya dalam waktu setengah jam. 

Baca juga : Masuk Indonesia, Antler Siap Guyur Modal 100 Startup

Selepas laga, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu mengaku sempat kesulitan mengembangkan permainan karena harus bermain pagi. Beruntung keduanya bisa mengatasi hal tersebut dan akhirnya memenangkan pertandingan.

"Kami bermain terlalu pagi hari ini. Masih merasa kurang pemanasan, tapi kami ke sini ingin menang dan tidak ingin membuang waktu," ungkap Wang.

Senada dengan Wang, Lee menganggap pertandingan pagi ini sangat berat untuk dirinya. 

Baca juga : Lawan Persib, Saatnya Persija Merangkak Ke Papan Atas

Selain masih belum dalam performa terbaik, keduanya datang ke Bali dengan status peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Hal itu dianggap sebagai beban tersendiri untuk keduanya.

"Kami berusaha mengembalikan performa terbaik. Kami ke sini dengan status peraih medali Olimpiade Tokyo 2020. Itu membuat kami sedikit tertekan," tambah Lee.

Kemenangan ini mengantar Lee/Wang melaju ke babak 16 besar turnamen berhadiah total 850 ribu dolar AS. Mereka selanjutnya akan menantang pemenang laga antara Goh Szei Fei/Nur Izzuddin (Malaysia) dan Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis). [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.