Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Italia

Inter Mepet Pemuncak Klasemen, Juventus Kepeleset

Minggu, 28 November 2021 05:57 WIB
Bintang Inter Milan, Hakan Calhanoglu. (Foto : Ist)
Bintang Inter Milan, Hakan Calhanoglu. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan makin semangat terus mepet pemuncak klasemen sementara seri A, Lazio. Sementara Juventus menelan pil pahit pada laga pekan ke-14 Liga Italia.

Inter Milan makin dekat dengan Lazio selepas meraih kemenangan di markas Venezia dengan menundukkan tuan rumah 2-0 dalam laga pekan ke-14 di Stadion Pier Luigi Penzo,  Minggu (28/11) dini hari WIB.

Gol Hakan Calhanoglu dan eksekusi penalti Lautaro Martinez menjadi penentu kemenangan Inter, yang berada di posisi ketiga dengan raihan 31 poin atau hanya terpaut satu poin atas Napoli di puncak klasemen.

Baca juga : Inter Milan Gebuk Napoli, Mourinho Rusak Debut Shevchenko

Sedangkan Venezia, yang harus merelakan catatan nirkalah tiga laga beruntun mereka berakhir, turun ke urutan ke-15 kalah selisih gol dibandingkan Sampdoria meski sama-sama memiliki 15 poin.

Laga lain Juventus keok dikalahkan Atalanta 0-1 dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz.

Juventus sebetulnya tampil mendominasi nyaris 59 persen penguasaan bola, tapi 15 percobaan yang mereka lepaskan hanya dua kali menemui sasaran dan tak berbuah satu gol pun.

Baca juga : Robert Ngebet Bawa Persib Juara Dengan Status Tak Terkalahkan

"Penampilan malam ini nyaris tidak berbeda saat menghadapi Fiorentina dan Lazio," kata Allegri selepas laga dikutip dari laman resmi Juventus.

"Kami tidak memanfaatkan peluang, kami bermain gugup dan tergesa-gesa, sebab ketika Anda gagal mencetak gol, tingkat kekhawatiran akan kian bertumpuk," ujarnya menambahkan.

Hasil ini jadi kekalahan ketiga Juve dalam lima pertandingan terakhir di Liga Italia, yang membuat mereka tertahan di urutan kedelapan dengan 21 poin.

Baca juga : Milan Kandidat Juara, Pioli Ogah Besar Kepala

Juve selanjutnya akan bertandang ke markas tim promosi Salernitana di Stadion Arechi, Salerno, pada Selasa (30/11) pekan depan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.