Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Final Liga Champions

Kapten Spurs : Soliditas Kunci Kalahkan Liverpool

Sabtu, 1 Juni 2019 15:56 WIB
Para pemain Spurs siap berjuang di laga final. (Foto : twitter@SpursOfficial)
Para pemain Spurs siap berjuang di laga final. (Foto : twitter@SpursOfficial)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kolektivitas permainan tim menjadi kunci keberhasilan Tottenham Hotspur mengalahkan Liverpool di laga Final Piala Champions nanti malam.

Baca juga : Edan, Pemain Spurs Latihan Injak Bara Panas

Dengan soliditas tim, Kapten Spurs Hugo Lloris menyebut laga final menjadi sangat berbeda. "Kami perlu semua orang. Ada percampuran bagus di ruang ganti antara pemain berpengalaman dan pemain muda. Lalu Anda tinggal mengikuti pemimpin, manajer. Pada tahap kompetisi ini semua pemain adalah penting. Semua pemain bisa menjadi penentu," kata Lloris dalam laman ESPN.

Baca juga : Salah Nggak Berani Janjiin Gelar

Lloris menyebut kemenangan yang membalikkan keadaan di Amsterdam beberapa waktu lalu telah membuktikan kekuatan Spurs sebagai unit kolektif. Saat itu ada kebersamaan, antara pemain dengan staf, dengan pimpinan, dengan pendukung. "Saat itu adalah salah satu momen terbesar dalam karir saya," kata penjaga gawang yang turut mengantarkan Prancis menjadi juara dunia pada 2018.

Baca juga : Liverpool Emang Jempolan

"Dan tentu saja kami menginginkan momen yang lebih baik setelah pertandingan besok (Minggu dini hari nanti). Kami tahu sepak bola adalah olah raga kolektif dan kami menghabiskan waktu begitu banyak bersama-sama." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.