Dark/Light Mode

Liga Champions

Messi Ok, Setan Merah Keok

Rabu, 17 April 2019 05:27 WIB
Luapan kegembiraan pemain Barcelona usai lolos ke semifinal Liga Champions. (Foto : twitter@BarcelonaFC)
Luapan kegembiraan pemain Barcelona usai lolos ke semifinal Liga Champions. (Foto : twitter@BarcelonaFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Impian Manchester United unjuk gigi di Liga Champions kandas. Lionel Messi yang mengubur harapan itu pada laga Barcelona vs Manchester United dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (16/4).

Pertandingan Barcelona vs Man United itu berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Barca. Messi yang menjadi bintang kemenangan La Blaugrana usai mencetak gol pada menit ke-16 dan 20, serta satu gol lainnya disumbangkan oleh Coutinho pada menit ke-61.

Baca juga : Mbah Moen Kasih Sorban Hijau Ke Jokowi

Atas hasil ini, Barcelona berhak melaju ke semifinal Liga Champion karena secara keseluruhan agregat unggul 4-0 atas MU. Sebelumnya, pada laga leg pertama di kandang Man United, Stadion Old Trafford, Barca berhasil mencuri kemenangan di depan publik Setan Merah dengan skor 1-0.

Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard, mengatakan timnya membuang kesempatan dan melakukan banyak kesalahan

Baca juga : Setan Merah Pincang

Menurut Lingard tak ada pilihan lain bagi timnya selain beranjak dari hal itu. "Anda tak bisa melakukan kesalahan sekecil apapun di pertandingan semacam ini," kata Lingard

"Kami mendominasi 15 hingga 20 menit awal, dan hasilnya bisa berbeda jika kami mampu memanfaatkan kesempatan," ujar dia menambahkan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.