Dark/Light Mode

Turnamen Sepakbola Antar Wartawan Se-Indonesia Sudah Di Infokan Gibran Ke Menpora

Selasa, 30 November 2021 20:59 WIB
Tim Sepakbola PWI DKI Jakarta. (Foto: Istimewa)
Tim Sepakbola PWI DKI Jakarta. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Tim Siwo DKI Jaya akan ditangani mantan pemain Timnas, Rochi Putiray yang didamping oleh Faisal Crep sebagai asisten.

Yesayas mengatakan seleksi yang digelar selama bulan Desember ini nantinya akan menentukan 20 pemain yang akan dibawa ke Solo.

"Pada Januari 2022, setelah ditentukan 20 pemain, kami akan konstan melakukan ujicoba hingga keberangkatan ke Solo pada tanggal 9 Februari 2022," ujar Yesayas.

Baca juga : Setahun Online Di Indonesia, TREVO Mengudara Di Ibu Kota

Menyinggung target tim Siwo DKI Jaya, Yesayas yang mantan wartawan olahraga harian Kompas ini tidak gegabah menentukan target timnya.

"Mengingat turnamen ini baru dilaksanakan pertama, kami tetap ingin melangkah jauh sampai final, syukur-syukur menjadi juara di turnamen ini," ujarnya.

Tim Siwo DKI Jaya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka yang telah mendukung dan mensuport turnamen ini.

Baca juga : IFAD Sebut Cuma Indonesia Yang Melokalkan SDGs Hingga Ke Level Desa

Sementara itu, Ketua Panitia Tuan Rumah Turnamen Sepakbola Antar Wartawan Se-Indonesia, Anas Syahirul mengatakan pihaknya sudah mengantongi Surat ijin rekomendasi dari Gugus Tugas Covid sehubungan dengan penyelenggaraan turnamen antar wartawan tersebut.

"Surat ijin rekomendasi dari Gugus Tugas Covid sudah kami terima karena untuk keperluan ijin dari kepolisian dan lain lain harus ada rekomendasi  dari Gugu Tugas Covid," jelas Anas.

Hingga saat ini Tim Sepakbola Siwo PWI DKI Jaya, Tim Wartawan Semarang dan Tim Wartawan tuan rumah sudah mendaftarkan diri ke panitia pelaksana di Solo dengan menyertakan uang pendaftaran.

Baca juga : Dukung World Superbike Mandalika 2021, Garuda Indonesia Tambah Penerbangan Ke Lombok

 Untuk menyemarakkan turnamen ini, nanti panitia akan menggelar pertandingan eksebisi, antara Tim Gibran Rakabuming Vs Tim Ganjar Pranowo.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.