Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Italia

Juventus Vs Genoa, Saatnya Nyonya Besar Panen Poin

Minggu, 5 Desember 2021 09:33 WIB
Para pemain Juventus di ajang Liga Italia. (Foto : ist)
Para pemain Juventus di ajang Liga Italia. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel Juventus lawan Genoa menjadi salah satu sajian menarik di Liga Italia pekan ke-16. Partai yang digelar di Stadion Allianz pada Senin (6/12) dinihari WIB menjadi ujian pelatih anyara Andriy Shevchenko usai dihajar AC Milan.

Si Nyonya Besar, Juventus sedang bersemangat mengumpulkan poin setelah pekan lalu, Bianconerri berhasil memutus tren negatifnya berkat kemenangan 2-0 di markas tim juru kunci, Salernitana. 

Sementara itu, Genoa saat ini masih berkutat di papan bawah. Keputusan mendepak Davide Ballardini dan menunjuk Andriy Shevchenko belum membuahkan hasil terbaik.

Baca juga : Persib Vs Madura United, Maung Bandung Siap Amankan Posisi 3 Besar

Pasalnya, Shevchenko baru berhasil mempersembahkan satu poin dari tiga laga bersama Il Grifone.

Genoa baru mengoleksi 10 angka dari 15 pertandingan sehingga terdampar di zona degradasi. Pekan lalu, Genoa dilumat AC Milan 0-3 di pekan sebelumnya saat bertandang ke San Siro. Kekalahan dari AC Milan menambah rentetan hasil negatif yang diperoleh Shevchenko dalam tiga alaga debutnya bersama Genoa.

Apalagi di laga kali ini, Genoa harus kehilangan beberapa pemain seperti Sturaro, Rovella, Destro, Maksimovic, Fares, Kallon, Caicedo, dan Criscito yang meragukan tampil.

Baca juga : Persija Vs Persikabo, Motta Cari Pelampiasan

Sementara Juventus boleh optimistis bisa menambah penderitaan lawan. Namun, jika kembali terpeleset, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan boleh mengucapkan selamat tinggal kepada harapan menjadi juara. Saat ini mereka sudah defisit 12 poin di belakang pimpinan tabel Napoli.

Namun Juventus memiliki rekor gemilang ketika berhadapan dengan Genoa. Dalam lima pertemuan terakhir, Bianconeri sukses mencatat lima kemenangan. Namun, mereka juga gagal mencatat clean sheet dalam lima laga terakhirnya melawan Genoa. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.