Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga Champions

Real Madrid Vs Inter Milan, Benzema Diparkir Karena Cedera

Senin, 6 Desember 2021 13:19 WIB
Pemain Real Madrid Karim Benzema. (Foto : AFP)
Pemain Real Madrid Karim Benzema. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar buruk menghantui Real Madrid jelang laga Liga Champions grup D lawan Inter Milan pada Rabu (8/12) dini hari nanti. Karim Benzema dipastikan absen lantaran cedera.

Benzema, yang kini jadi andalan El Real menderita cedara saat Real Madrid menang 2-0 atas Real Sociedad di laga la Liga.

Benzema yang tampil sebagai starter yak mampu tampil penuh. Dia mengalami cedera hamstring pada menit ke-16 dan digantikan oleh Luka Jovic.

Berita Terkait : AS Roma Vs Inter Milan, Tembok Si Ular Keropos

“Karim mengalami masalah dengan hamstringnya. Itu mengganggunya dalam pertandingan,” ucap pelatih Carlo Ancelotti seperti dikutip dari Marca, Minggu (5/12/2021).

pelatih Carlo Ancelotti tiidak ingin memaksakan bomber andalannya itu bermain di laga penting ini. Namun dia memastikan Benzema sudah bisa kembali di kancah Liga Spanyol pekan depan.

“Dia tidak berpikir akan fit untuk pertandingan hari Selasa melawan Inter Milan. Tapi kemungkinan dia sudah kembali pada akhir pekan,” sambung nakhoda asal Italia.

Tak ada Benzema memang kerugian besar untuk Real Madrid. Ia merupakan pemain kunci dan top skorer klub musim ini.

Berita Terkait : Real Madrid Vs Athletic Bilbao, Adu Buas Benzema-Vini

Yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah siapa yang akan jadi pengganti Karim Benzema. Posisi penyerang memang cukup riskan untuk Los Blancos.

Mereka tak punya pelapis sepadan. Memang ada Luka Jovic di sana. tapi dia kurang menjanjikan kendati baru mencetak gol pertama di LaLiga musim ini saat melawan Real Sociedad.

Jovic adalah satu-satunya pilihan yang dimiliki Carlo Ancelotti. Dan kemungkinan besar bomber Serbia akan diduetkan dengan Vinicius Junior yang makin tajam musim ini. [IPL]