Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Real Madrid Vs Athletic Bilbao, Adu Buas Benzema-Vini

Rabu, 1 Desember 2021 12:52 WIB
Bintang Real Madrid, Karim Benzema. (Foto : AFP)
Bintang Real Madrid, Karim Benzema. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid akan berduel dengan Los Leones, julukan Athletic Bilbao, pada lanjutan La Liga atau Liga Spanyol 2021/2022 di Santiago Bernabeu, pada Kamis (02/12/21) pukul 03.00 WIB.

Los Blancos, julukan Madrid, melakoni partai beruntun dalam tempo yang berdekatan.

Belum kering keringat pasukan Carlo Acelotti usai menang lawan Sevilla, hanya berselang empat hari Los Blancos bakal ditunggu oleh Athletic Bilbao.

Baca juga : Real Madrid Vs Sevilla, Duel Gengsi

Bentrokan ini merupakan laga lanjutan La Liga Spanyol yang sempat tertunda. Kondisi tersebut tentu merugikan Los Blancos, mengingat konsekuensinya mereka harus memainkan jadwal pertandingan yang super padat.

Bagaimana tidak? Usai menjamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Los Blancos langsung bertandang ke markas Real Sociedad.

Vinicus akan mencoba menambah pundi-pundi golnya. Ia yang tengah on fire hampir dipastikan bakal diturunkan Ancelotti untuk memaku pos lini depan.

Baca juga : Genjot Lagi, Kroos!

Terlebih dalam pernyataan baru-baru ini, Ancelotti merasa terkesan dengan apa yang ditorehkan oleh Vinicius.

Eks pelatih AC Milan tersebut blak-blakan jika Vinicus menjadi salah satu penggawa Los Blancos yang berhasil memikat hatinya.

Setelah sempat beradaptasi di musim-musim awal berseragam Real Madrid, Vinicius berhasil membayar kesabaran Los Blancos dengan penampilan apik.

Baca juga : Real Madrid Vs Shakhtar, Benzema Kunci Utama

Kini, ia sejajar dalam deretan pemain tersubur di La Liga Spanyol. Torehan golnya bahkan hanya terpaut 2 gol dari Karim Benzema yang memuncaki top skor. Tak ayal jika Ancelotti bakal tetap memainkan Vinicius kendati Los Blancos ditunggu jadwal padat pekan ini.

Real Madrid akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi di tengah serangkaian hasil bagus yang mereka petik. Itu termasuk kemenangan mereka atas Sheriff Tiraspol tengah pekan lalu yang memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Hasil 3-0 juga menjadi kemenangan kelima beruntun Los Blancos di semua ajang. Dalam rangkaian tersebut, Madrid mencetak 13 gol dan kemasukan empat kali. “Kami harus bahagia. Kami bisa berkembang, tetapi kami telah melakukannya dengan baik,” ujar Ancelotti. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.