Dark/Light Mode

Temui WADA Di Swiss, Okto Minta Doa Masyarakat Indonesia

Selasa, 7 Desember 2021 19:38 WIB
Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari (kanan). (Foto: Istimewa)
Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari (kanan). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perjuangan Gugus Tugas Percepatan Penyelesaian Sanksi Badan Anti-Doping Dunia (WADA) membebaskan Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) dari jerat sanksi masih terus dilakukan.

Gugus tugas yang dipimpin ex- officio Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari dan rombongan berangkat ke markas WADA di Lausanne, Swiss, Selasa (7/12).

Baca juga : HNW: Kemerdekaan Palestina Juga Urusan Indonesia

Okto meminta doa masyarakat Indonesia untuk kelancaran perjalanan diplomasi Gugus Tugas agar misi akselerasi pembebasan sanksi WADA terhadap LADI dapat segera terwujud.

“Kami mohon doa seluruh masyarakat Indonesia agar kami dapat menjalankan tugas yang sudah diamanatkan kepada kami, yakni akselerasi sanksi WADA ini secepatnya,” ujar Okto, Selasa (7/12)..

Baca juga : Kondisi Haji Lulung Berangsur Pulih, Putranya Minta Doa Dari Masyarakat

Okto, sapaan karib Raja Sapta Oktohari, dijadwalkan berangkat bersama Sekjen Gugus Tugas Fitrian Yudis, Wakil Ketua LADI Rheza Maulana yang juga menjadi anggota serta Tenaga Ahli Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Gatot S Dewa Broto bakal bertemu WADA pada Rabu (8/12) sore waktu setempat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.