Dark/Light Mode

Wasekjen Dan Direktur Teknik PSSI Ikuti Council Meeting AFF

Selasa, 7 Desember 2021 22:05 WIB
Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Maaike Ira Puspita (kiri) dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri (kanan) turut hadir mewakili Indonesia dalam council meeting.  (Foto: Istimewa)
Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Maaike Ira Puspita (kiri) dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri (kanan) turut hadir mewakili Indonesia dalam council meeting. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
 Ia menambahkan sebagai negara anggota, tentu kami mendukung langkah positif AFF terkait upaya mencegah match fixing. Ini menjadi bagian kami untuk tetap menjaga integritas selama keikutsertaan di berbagai kompetisi di tingkat Asia Tenggara hingga level Asia.

Baca juga : Majukan Sepakbola Wanita, PSSI Gandeng British Council

Sebagai bagian dari kesepakatan antara Sportradar dan AFF, juga dibahas pencegahan terhadap upaya match fixing dan akan dimonitor melalui sistem Universal Fraud Detection System (UFDS) yang akan diterapkan selama berjalannya kompetisi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.