Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Akumulasi Kartu Kuning, Motta Absen Lawan Bhayangkara

Rabu, 8 Desember 2021 13:48 WIB
Pemain Persija, Marco Motta. (Foto : Persija)
Pemain Persija, Marco Motta. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek Persija Marco Motta dipastikan absen saat timnya menghadapi laga penting lawan Bhayangkara FC pada Sabtu (11/12) mendatang. Motta dilarang tampil akibat akumulasi kartu kuning.

Motta berpean penting saat Persija kontra PSM di Stadion Manahan, Solo, Selasa (7/12/2021) malam. Macan Kemayoran menang telak dengan tiga gol tanpa balas.

Baca juga : Lawan Persib, Aji Siap Balas Dendam

Bek kanan asal Italia tersebut tak hanya kukuh dalam meredam serangan lawan, tapi ia pun merepotkan lini pertahanan PSM. 

Pemain berusia 35 tahun itu pun senang akhirnya Persija menang dengan skor besar. Sebab, lima kemenangan sebelumnya hanya berselisih satu gol saja.

Baca juga : Super Elja Ditahan Imbang Persipura 1-1

Meski begitu, ia menyesal karena di partai tersebut mendapatkan kartu kuning. Alhasil, dia tak bisa tampil di partai vs Bhayangkara FC akibat akumulasi kartu kuning.

“Kemenangan 3-0 adalah hal yang baik, tim bermain sangat baik, semua bermain sesuai instruksi pelatih dan hasilnya maksimal,” tutur Motta dalam konferensi pers usai laga.

Baca juga : Persija Vs PSM Makassar, Tiga Poin Demi Masuk Papan Tengah

“Di sisi lain saya kecewa karena harus menerima kartu kuning yang membuat saya tidak bisa tampil di pertandingan terakhir melawan Bhayangkara. Terima kasih kepada rekan-rekan, selamat atas kemenangan ini. Ini adalah hasil dari kerja sama kami semua,” katanya melanjutkan. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.