Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Castillion Henkang, Persib Libur Sepekan

Selasa, 14 Desember 2021 20:27 WIB
Striker Persib, Geoffrey Castillion. (Foto : Persib)
Striker Persib, Geoffrey Castillion. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung resmi berpisah dengan striker Geoffrey Castillion. Kerja sama Maung Bandung dan pemain bernomor punggung 20 itu tak berlanjut di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Bek Ardi Idrus tahu bahwa Castillion tak lagi di Persib usai laga berakhir 1-0 untuk kemenangan Persib lawan Persik Kediri, di ruang ganti.

Pelatih Robert Alberts menyampaikan jika pertandingan tersebut adalah momen terakhir kebersamaan dengan Castillion.

Baca juga : Tekad Laskar Joko Tingkir Keluar Dari Zona Degradasi Di Seri 4

Seluruh anggota tim pun menyampaikan salam perpisahan, tak terkecuali Ardi Idrus yang secara pribadi mendatangi Castillion sebelum meninggalkan ruang ganti.

"Saat itu, saya cuma ucapkan salam perpisahan seperti yang temen-temen lain lakukan. Kami saling beri semangat. Tidak hanya saya untuk dia, tapi sebaliknya. Ia orang baik dan sangat ramah," kata Ardi dilansir laman resmi klub, Selasa (14/12).

Ardi mendoakan kesuksesan buat Castillion dengan kariernya mendatang. Tak hanya itu, pemain bernomor punggung 3 tersebut mendoakan kesehatan dan keselamatan buat Castillion dan keluarganya.

Baca juga : PSIS Resmi Lepas Gelandang Asal Argentina Brian Ferreira

"Semoga dia bisa sukses di tim lain ke depannya. Dan sehat terus bersama keluarga. Kita tetap bersaudara selamanya. Dia juga bilang akan menjadi pendukung Persib, jadi kami tetap keluarga," ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Robert Aberts memberikan waktu istirahat buat anak asuhnya hingga beberapa hari ke depan. Libur latihan bersama diberikan setelah Pangeran Biru menyelesaikan seri ketiga Liga 1 2021/2022, 12 Desember 2021 .

Sekembalinya dari Yogyakarta, tim langsung diliburkan. Beberapa pemain memutuskan memaksimalkan jatah libur latihan bersama untuk berkumpul dengan keluarga. Terlebih, hampir satu bulan, mereka jauh dari keluarga. 

Baca juga : Nestle Indonesia Relokasi Kantor Pusat

"Kami kembali ke Bandung kemarin. Sebelumnya kami berada dalam kondisi terisolasi sekitar satu bulan di Yogyakarta. Jadi pemain akan mendapat waktu libur beberapa hari. Kami akan mulai berlatih di pekan depan," kata Robert.

Pekan depan, Maung Bandung harus kembali mempersiapkan diri menatap seri keempat di Bali, awal Januari 2022.

"Kami nanti akan berlatih di Bandung hingga kami bertolak ke Bali. Menurut rencana kami akan mulai pergi ke Bali pada tanggal 1 Januari karena pertandingan pertama kali dijadwalkan digelar pada 7 Januari 2022," ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.