Dark/Light Mode

Napoli Rayu Lukaku Gaji Rp 160 Miliar Per Musim

Rabu, 5 Juni 2019 18:24 WIB
Romelu Lukaku laris manis dipinang klub seri A. (Foto : twitter@9Romelu)
Romelu Lukaku laris manis dipinang klub seri A. (Foto : twitter@9Romelu)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar hengkangnya Romelu Lukaku menjadi perhatian klub raksasa Eropa. Setelah Real Madrid, Inter Milan giliran Napoli yang dikabarkan tertarik mendatangkan Lukaku.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Napoli yang dilatih Carlo Ancelotti itu juga berhasrat mendatangkan pemain asal Belgia tersebut. Napoli dilaporkan siap memberikan Lukaku gaji yang tinggi. Mantan penyerang Chelsea dan Everton diklaim bakal mendapatkan gaji 10 juta euro atau Rp 160 miliar per musim jika bergabung dengan Napoli.

Baca juga : Pertagas Raup Laba Rp 2,1 Triliun

Napoli agaknya ingin menyaingi Inter Milan yang sebelumnya juga ingin mendatangkan Lukaku. Bahkan Inter Milan sudah menyiapkan gaji sebesar 8 juta euro.

Di luar tawaran tersebut, gaji yang ditawarkan dua raksasa Serie A itu masih lebih kecil dari gaji yang diterima Lukaku di MU, yang mencapai 11 juta euro per tahun atau Rp 176 miliar). 

Baca juga : Wijaya Karya Bagikan Dividen Rp 346,05 Miliar

Meski begitu, peluang Lukaku pindah ke seri A  tetap terbuka lebar. Pasalnya, Lukaku sudah berkali-kali mengungkapkan hasratnya untuk bermain di Italia. Selain itu, kondisinya di MU juga tak terlalu baik.

Lukaku mulai kerap dicadangkan sejak Setan Merah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Berkurangnya menit bermain membuat Lukaku hanya mengemas 15 gol dari 45 laga di musim ini

Baca juga : Penjualan Naik, ICBP Raup Laba Rp 1,9 Triliun

Sebelumnya, Lukaku santer diberitakan akan meninggalkan Manchester United. Inter Milan, yang kini dilatih Antonio Conte, menjadi klub yang dikaitkan dengan striker berusia 26 tahun itu. Selain Inter Milan, Real Madrid juga ingin membawa Lukaku ke Spanyol. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.