Dark/Light Mode

Sevilla Vs Barcelona, Blaugrana Ketinggalan Kereta

Selasa, 21 Desember 2021 06:27 WIB
Para pemain Barcelona merayakan kemenangan. (Foto: EPA/Quique Garcia)
Para pemain Barcelona merayakan kemenangan. (Foto: EPA/Quique Garcia)

 Sebelumnya 
Sportsmole melansir, pelatih tuan rumah, Julen Lopetegui tak dapat memainkan Gonzalo Montiel dan Jesus Navas karena masuk dalam daftar cedera. Sementara pelatih Barcelona, Xavi Hernandez harus mempersiapkan timnya setelah Frankie de Jong kelelahan dan masih diragukan tampil.

Ada peluang juga bagi Philippe Coutinho untuk masuk setelah Ousmane Dembele bermain pada laga sebelumnya. Blaugrana memulai era baru di bawah kepelatihan Hernandez. Dia menggantikan posisi Ronald Koeman.

Baca juga : Tokoh Buruh Baris Silitonga Meninggal, KSPSI Dan KSPI Berduka

Barca sempat meraih hasil positif dalam tiga pertandingan pertama Xavi di berbagai kompetisi. Dalam tiga laga tersebut, Barcelona meraih dua kemenangan di Liga Spanyol, dan satu hasil imbang di Liga Champions.

Akan tetapi, performa Blaugrana kembali ke dasar dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. Barcelona menelan kekalahan dari Real Betis di Liga Spanyol, dan Bayern Muenchen di Liga Champions, serta ditahan imbang Osasuna dalam laga pekan ke-17 LaLiga.

Baca juga : Sevilla Vs Atletico Madrid, Sinyal Bahaya Tanpa Griezmann

Xavi meyakini, Barcelona adalah tim kuat, dan takkan menyerah saat bertanding melawan klub manapun. “Kami adalah Barca dan kami harus bersaing dengan lawan mana pun, terlepas dari badai cedera. Kami tidak bisa membuat alasan,” tuturnya. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.