Dark/Light Mode

Djarum Foundation Guyur Bonus Total Rp 1,5 Miliar Untuk Atlet PB Djarum

Rabu, 22 Desember 2021 16:50 WIB
Foto: Dok. Djarum Foundation
Foto: Dok. Djarum Foundation

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan apresiasi kepada atlet-atlet PB Djarum atas torehan prestasi mereka sepanjang tahun 2021, baik di level nasional maupun internasional dengan menggelontorkan bonus total lebih dari Rp 1,5 miliar.

Gelar juara berhasil diraih para atlet pada berbagai turnamen bergengsi, mulai dari YUZU Isotonic Akmil Open 2021, Bahrain International Challenge 2021, Slovenia International 2021, World Tour 1000 Indonesia Open dan Thomas Cup.

Baca juga : Nurani Astra Salurkan Bantuan Rp 4,4 Miliar Untuk Korban Erupsi Semeru

Piala Thomas berhasil kembali diangkat oleh tim Merah Putih setelah penantian 19 tahun. Atlet PB Djarum yang turut andil dalam keberhasilan itu adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohamad Ahsan, Shesar Hiren Rhustavito, Daniel Marthin, dan Leo Rolly Carnando.

Indonesia sukses menyabet gelar juara di Piala Thomas 2020 usai melibas tim unggulan China dengan skor telak 3-0 pada partai final di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Oktober lalu.

Baca juga : Sjamsul Nursalim Bayar Utang Rp 150 Miliar Ke Negara

Atas prestasi membanggakan tersebut, Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan penghargaan berupa bonus kepada kelima atlet tersebut senilai total Rp 1,25 miliar atau masing-masing atlet mendapat Rp 250 juta.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, mengatakan pemberian bonus ini adalah bentuk komitmen Djarum Foundation sebagai bentuk motivasi kepada para atletnya untuk terus mengharumkan nama bangsa di kancah dunia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.