Dark/Light Mode

Dicampakkan Chelsea

Musonda Hanya Bisa Menangis

Kamis, 23 Desember 2021 06:27 WIB
Pemain Chelsea Charly Musonda. (Foto: Dok. Chelsea)
Pemain Chelsea Charly Musonda. (Foto: Dok. Chelsea)

 Sebelumnya 
“Cedera adalah bagian dari permainan sepak bola. Tak ada kata-kata buruk yang bisa saya sampaikan. Saya sedih karena saya tahu saya akan pergi, karena saya tidak bisa melakukan apapun,” lanjutnya.

Hingga saat ini, belum diketahui kemana Charly Musonda akan berlabuh. Namun, ia punya cukup waktu untuk mencari tim baru sebagai pelabuhannya di musim depan.

Baca juga : Tips Aman Dari PLN Untuk Hindari Bahaya Listrik Saat Banjir

Bergabung dengan Chelsea pada 2012 Charly Musonda sendiri bergabung Chelsea pada musim panas 2012 silam. Perjalanannya di akademi The Blues berjalan mulus dan mendapat kontrak profesional pada Maret 2015

Ia sempat dipinjamkan ke Real Betis di musim 2016-17 sebelum akhirnya menembus skuat utama Chelsea arahan Antonio Conte.

Baca juga : Iriana: Perempuan Indonesia Tak Boleh Hanya Jadi Konco Wingking

Di musim itu, Musonda mendapat kontrak tambahan selama lima tahun dari Chelsea dan dipinjamkan sebelum cedera parah menimpanya saat membela Celtic dan Vitesse Arnhem. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.